Detik-detik Virgoun Saksikan Istri Bercadar

Virgoun saksikan istri pakai cadar
Sumber :
  • Instagram @derrysulaiman

VIVA – Di awal Ramadan ini, istri Virgoun, Inara, memutuskan untuk mengubah penampilannya. Mantan personel girlband Bexxa ini sudah mantap bercadar. Ia mengenakan cadar disaksikan sang suami. 

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Momen tersebut di-posting Ustaz Derry Sulaiman dalam video singkat di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, tampak Inara yang sedang bersiap-siap memakai cadar dan dibantu istri Derry, Jodha.

Sebelumnya, Derry juga menceritakan bagaimana keresahan Virgoun saat melihat dan mendengar pria-pria membahas soal wajah cantik istrinya. 

Drama Royalti Selesai, Inara Rusli dan Virgoun Berdamai, Cabut Laporan!

"kegalauan nya krn punya istri cantik skrg telah terobati, setelah kmrn inna memakai niqab di pakaikan oleh istri sy @jodhaofficial .... masyaAllah... skrg kecantikan mami nya @starlaidola terlindungi, skrg hanya utk virgoun aja... heheh takbiiir!!!," tulis Ustaz Derry. 

Dalam video tersebut, Virgoun terlihat sangat serius menyaksikan istrinya dipakaikan cadar. Bahkan, pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla ini tampak bahagia dengan menari kecil.

Inara Rusli Ogah Liburan Bareng Virgoun Meski Diminta Anak: Mending Staycation Sendiri

"Salah satu Ciri ciri wanita sholehah itu... dirumah dia KEBARAT BARATAN, diluar dia ke ARAB ARABAN.... masyaAllah.... Smg @inararusli istiqomah dgn niqab nya... Allah loves u... laki nya bahagia banget tu... ampe nari nari...," kata Derry.

Keputusan Inara untuk mengenakan hijab mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka mendukung dan mendoakan Inara, dan kebahagiaan pasangan yang menikah pada Desember 2014 lalu ini.

"Terharu lihatnya," kata salah satu warganet. "Subhannalloh...terharu banget aku bang, smg berikan istiqomah buat kita semua Aamiin," kata yang lainnya. "So sweet bgt pokoknya cara islam memuliakan wanita," kata yang lainnya. "Salut euy," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya