FOTO: Senyum Bahagia Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Jane Barlow

VIVA – Dua hari setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucapkan janji setia Sabtu, 19 Mei 2018, Istana Kensington telah merilis foto-foto resmi pasangan tersebut. Foto-foto itu diposting pihak kerajaan ke akun resmi Instagram Kensington Palace.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Dalam unggahan foto itu terlihat pengantin baru berdiri bersama keluarga, pengiring pengantin cilik laki-laki dan pengiring pengantin cilik wanita.

Dilansir dari laman Elle, foto pertama menunjukkan Meghan berdiri di samping sang ibu, Doria Ragland, Pangeran William. Sementara Harry berada di samping ayahnya, Pangeran Charles dan ibu tirinya, Camilla Parker Bowles.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Kate Middleton sendiri pada foto tersebut terlihat memangku Putri Charlotte, dan Pangeran George di sampingnya. Di sisi lain dari pasangan kerajaan duduk Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dalam gambar kedua, Meghan yang mengenakan pakaian pengantinya yang memiliki kerudung dengan panjang lima meter menjuntai di lantai itu berfoto bersama Harry dan para pengiring pengantinnya.

Pengiring pengantin wanita itu di antaranya Putri Charlotte, Florence van Custem, Remi Litt, Rylan Litt, Ivy Mulroney dan Zalie Warren. Sedangkan pengiring pengantin cilik laki-laki itu meliputi Prince George, Jasper Dyer, Brian Mulroney dan John Mulroney juga berpose untuk foto itu.

Foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dalam foto ketiga dan paling manis, ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle duduk di tangga tempat pernikahan mereka, Frogmore House.

Dalam gambar hitam-putih yang menggemaskan, pengantin wanita itu tampak berseri-seri saat dia tersenyum dan melihat ke kejauhan. Sedangkan Pangeran Harry terlihat bahagia, dan menatap ke arah kamera.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dalam postingan itu, pihak istana pun memberikan keterangan: “Duke dan Duchess of Sussex mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengambil bagian dalam perayaan pernikahan mereka pada hari Sabtu,”

"Mereka merasa sangat beruntung telah dapat berbagi hari dengan semua yang berkumpul di Windsor dan juga semua orang yang menonton pernikahan di televisi di Inggris, dan di seluruh dunia #RoyalWedding"

Gambar-gambar itu diketahui diambil oleh Alexi Lubomirski di The Green Drawing Room of Windsor Castle. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya