Kepergian Diam-diam Aktor Tampan Korea Ini Mengejutkan

Go Kyung Pyo
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Satu lagi aktor tampan Korea Selatan yang harus meninggalkan dunia hiburan. Kali ini adalah Go Kyung Pyo. Ia meninggalkan dunia akting untuk sementara karena harus menjalani wajib militer. Namun, kepergian Go Kyung Pyo sangat mengejutkan penggemarnya. Ia memilih pergi diam-diam. 

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Dilansir dari laman Soompi, Senin sore, 21 Mei 2018 aktor yang pernah bermain di drama Jealousy Incarnate diketahui sudah masuk pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-23 di Samcheok, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. 

“Sebagai seorang pria Korea, aku akan kembali setelah dengan tekun dan dengan kuat menyelesaikan tugas militerku. Itu bisa dilihat sebagai waktu yang panjang atau singkat, tapi aku akan bekerja untuk kembali sebagai aktor dan manusia yang lebih baik,” kata Go Kyung Pyo melalui manajemannya.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Sebelum resmi memasuki wajib militer, Go Kyung Pyo juga mengunggah foto dirinya sendiri dengan kepala plontos di akun Instagram miliknya di @kopular. Ia juga menuliskan, “Aku akan kembali dengan baik! Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bersamaku di usia 20-an, dan aku berharap untuk kebahagiaan kalian!! Aku cinta kalian!! Aku akan menyambutmu lagi sebagai orang yang lebih baik di usia 30-anku !!

Sementara itu, kepergian Go Kyung Pyo untuk wajib militer mendapat dukungan dari sahabatnya sesama artis, salah satunya aktor Ryu Deok Hwan. Ia terlihat mengunggah foto di akun instagram miliknya tentang Go Kyung Pyo. 

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Selanjutnya adalah Go Kyung Pyo. Kembalilah dengan baik, dan jangan terluka. Tidak peduli apapun itu, tahan saja.” (ase)


 

Taeyong NCT wajib militer

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel) pada 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024