Citra Scholastika Ngebet Ingin Diajak Main Film Ernest

Citra Scholastika
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sebagai seorang musisi, Citra Scholastika ternyata juga merupakan penikmat film. Buktinya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim 6 tersebut terlihat hadir dalam pemutaran perdana film Solo: A Star Wars Story pada Senin malam, 21 Mei 2018.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

“Iya film salah satu yang aku sempatkan saat aku free. Karena selain musik aku suka banget sama semua film kecuali horor aku yang anti banget,” ujarnya di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan.

Selain film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Citra mengaku juga sangat jatuh cinta dengan film-film karya Ernest Prakasa. 

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

“Film-film yang aku lagi jatuh cinta banget filmnya Ernest sih. Itu lengkap komedinya ada dramanya ada pesan moralnya ada. Cek Toko Sebelah paling suka,” tutur pelantun lagu Pasti Bisa tersebut.

Suatu saat Citra berharap dapat terlibat dalam film garapan Ernest. 

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

“Mau banget dong. Soalnya karena aku nonton premiernya waktu itu suka banget sama cara kerjanya Ernest dan kameranya,” kata Citra.

Sementara untuk saat ini Citra masih ingin maksimal berkarya sebagai seorang penyanyi. 

“Belum lah belum yang benar-benar serius ya. Kalau untuk jadi penyanyi saja aku belum maksimal kalau tiba-tiba aku main film takutnya ke-distract,” ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya