Terkuak Hubungan Sesungguhnya Opick dan Yulia Mochamad

Opick dan Yulia Mochamad
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sempat menarik perhatian publik atas perseteruan sang anak, Ghaniya Salma dengan wanita yang diisukan menjadi istri ketiga Opick, Yulia Mochamad, di sosial media. Kali ini Dian Rositaningrum turut angkat bicara terkait hal tersebut.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

"Tanggapannya? Apa ya, bingung saya nanggapinnya, sama-sama maksudnya ya biasa ajalah. Dari sananya (Yulia Mochamad) juga ya bingung kalau mau ditanyain tanggapannya apa, dari sana kan mancing-mancing terus," ujar Dian saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur, hari ini, 22 Mei 2018.

Opick yang sempat menjelaskan keadaan sesungguhnya kepada Dian dan juga sang anak, ternyata memunculkan fakta baru yang mengejutkan.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

Dian hadir di persidangan cerai Opick

Menurut Dian, pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus tersebut sudah mengakui adanya hubungan istimewa antara dirinya dengan Yulia. Bahkan, Dian menyebutkan Opick dan Yulia sudah bercerai.

Wabah Corona Buat Opick Batasi Peziarah Rambut Nabi Muhammad

"Kalau saya sih Alhamdulillah Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu ya sudah. Tapi itu enggak ada hubungannya sama perceraian saya," kata Dian.

Yulia Mochamad sendiri sebelumnya tak menjelaskan secara khusus kedekatannya dengan Opick. Yulia lebih banyak membantah.

Bebi Silvana.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bebi Silvana baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 00.18 WIB.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021