5 Pangeran Tampan Dunia yang Siap Mencuri Hati

Pangeran Nikolai dari Denmark
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pangeran Harry baru saja melepas masa lajangnya pada 19 Mei 2018 lalu, dengan mempersunting sang kekasih yang merupakan artis asal Amerika Serikat, Meghan Markle. Tidak sedikit dari kaum hawa yang merasakan patah hati akibat pernikahan Harry dan Meghan.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Ya, mengingat pesona Pangeran Harry yang begitu tampan dan penyayang, mampu membius hati para wanita. Namun, para wanita jangan sedih, sebab masih banyak pangeran tampan dari berbagai negara yang ternyata masih jomblo. 

Berikut ini lima pangeran tampan yang masih jomblo seperti yang dilansir dari laman Insider, siapa saja mereka?

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

1. Pangeran Al Hussein bin Abdullah II, Yordania

Pria berusia 23 tahun ini diketahui merupakan pewaris takhta pertama kerajaan Yordania. Al Hussein juga diketahui aktif sebagai tentara Yordania berpangkat letnan dua.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Tidak sampai di situ, dia juga membangun Crown Prince Foundation (Yayasan Putra Mahkota) yang didedikasikan untuk memberikan kesempatan pendidikan bagi para pemuda di negaranya.

Dia juga sering mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial, salah satunya di Instagram, seperti bermain sepak bola, panjat tebing, dan melakukan segala macam kegiatan luar ruangan.

2. Pangeran Nikolai, Denmark

Pangeran Nikolai dari Denmark

Nikolai yang berusia delapan belas tahun diketahui berada di urutan ke-6 garis takhta kerajaan. Meski demikian secara finansial ternyata kehidupannya tidak disokong oleh pemerintahan. Maka tidak heran pada 2017 lalu, ia menandatangani kontrak dengan sebuah agensi model Denmark, Scoop Models, sebagai model. Nikolai pun diketahui pernah mengambil bagian di ajang London Fashion Week.

3. Pangeran Sheikh Hamdan bin Mohammed Al Maktoum, Dubai

Meski baru berusia 35 tahun, pangeran Hamdan diketahui cukup sukses. Selain seorang penyelam dan ahli skydiver, Hamdan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial, salah satunya dengan mendukung penelitian mengenai autisme.

Bukan sampai di situ, lulusan dari London School of Economics ini juga menduduki jabatan sebagai pemimpin di sebuah universitas di Dubai, dan menjadi ketua dewan eksekutif Dubai.

Dia juga merupakan pendiri dari Hamdan International Photo Award, yang bertujuan untuk mendukung artis di seluruh dunia.

4. Pangeran Jean-Christophe

Jean Christophe

Meski kerajaan Prancis tidak benar-benar eksis belakangan ini (akibat Revolusi Prancis), tapi keturunan Napoléon tetap hidup terus, dan mereka menarik untuk diketahui. Salah satunya adalah Pangeran Jean Christophe. Anak dari Putri Béatrice ini diketahui merupakan lulusan Universitas Havard yang kini telah bekerja di bidang keuangan di Inggris.

5. Pangeran Abdul Mateen, Brunei Darussalam

Pangeran Abdul Mateen, Brunei Darussalam

Pangeran Abdul Mateen begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia, semenjak dirinya mengikuti kunjungan kerja sang ayah yang merupakan Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah di Istana Bogor beberapa waktu lalu. Pria berusia 26 tahun ini pun langsung mencuri perhatian karena ketampanannya.

Putra keempat Sultan Hassanal ini diketahui menyukai olahraga polo. Dia juga berkarier di dunia militer Brunei dengan pangkat kapten. Dari akun Instagramnya @tmski dirinya juga sering memposting beberapa kegiatan kesehariannya. Dari unggahan di media Instagram, diketahui ia adalah sosok yang sangat menyayangi ibunya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya