Sonny Septian Tercengang Dampingi Fairuz A Rafiq Melahirkan

Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Suami dari Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian, menceritakan pengalamannya saat menemani sang istri melahirkan buah hati mereka, Queen Eijas Slofa, pada Senin kemarin, 21 Mei 2018.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

"Awalnya deg-degan banget. Dokter tanya, kuat ada di situ? Kuat. Siap gunting tali pusar? Siap, aku bilang. Deg-degan dong. Dari jam 02.00 WIB sampai mau jam 05.00 WIB itu udah enggak bisa tidur," kata Sonny di sebuah rumah sakit kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Mei 2018.

"Sebelum sahur udah enggak bisa tidur. Akhirnya nguatin diri, ternyata ya udah alhamdulillah, emang Allah ngasih kekuatan juga," Sonny menambahkan.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Sambil mengisi waktu menunggu masa persalinan dimulai, Sonny pun bercengkrama dan bercanda dengan istrinya. Pasangan ini bahkan sempat merekam beberapa video lelucon ala mereka.

"Sempet bikin Fai ketawa-ketawa, ngobrol, kami bikin video-video lucu juga. Terus dari pas perut Fai masih agak dibelek, darah keluar-keluar, aku ngeliatin, 'Wow begitu ya ternyata'," kata Sonny.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Meski demikian, Sonny yang mengaku baru pertama kali melihat proses persalinan sempat dibuat tercengang dan heran, saat melihat beberapa proses persalinan yang dijalani istrinya tersebut.

"Sampai begitu Eijas keluar dari perut, ditarik ke atas, digendong, dibawa sama dokter, ditepuk-tepuk terus dibersihin, aku ada. Itu aku lihat sendiri," kata Sonny.

"Dokter juga angkatnya cepat banget, saya sampai takut lihatnya, apa itu enggak kecepetan gitu? Tapi ternyata sukses dengan baik," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya