Ketampanan Anak Wendi Cagur Bikin Salah Fokus

Wendy Cagur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Akhir-akhir ini Wendi Cagur dikejutkan dengan komentar-komentar warganet di akun Instagram, soal anaknya yang dianggap sangat tampan.

Soal Komentar Miring di Masa Lalu, Andhika Pratama: Sampai Hari Ini Sakit Hati

Beberapa waktu lalu, Wendi Cagur mengunggah foto bersama keluarga dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Foto tersebut langsung dipenuhi komentar warganet yang salah fokus dengan wajah anak laki-laki komedian ini. 

Mereka langsung meramaikan Instagram Wendi dengan berbagai komentar soal anaknya yang bernama, Manilkara Kauki.

Potret Mimi Bayuh Mirip Ayu Ting Ting, hingga Alasan Aming Mantap Berhijrah

"Salfok sama manilkara kauki,, astaga gantengnya," ucap warganet.

"Bang ganteng bgt anaknya yg cowok," tulis warganet yang lain. "Hadduuuuhh ganteng bgt anak nya yg cow,,," tulis warganet. “Ganteng bgt anaknya,” kata yang lainnya. 

Hang Out Bareng Agnez Mo, Wendi Cagur Ngaku Kaget Tak Menyangka

Saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, Wendi mengungkapkan isi hatinya tentang hal tersebut. Ia tak menduga dengan reaksi yang diperlihatkan warganet.

"Sempat kaget dikirimi sama teman dimasukin ke IG komunitas-komunitas lambe, tapi gue lihatnya alhamdulillah masih positiflah hal yang di-share. Terlepas masih ada satu dua mungkin pikirannya bagaimana-bagaimana itu hal biasa jadi santapan gue," ungkap Wendi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Mei 2018. 

Wendi mengaku bangga karena anaknya mendapat pujian. Ia memang berharap anak-anaknya mengikuti jejak sang istri. 

"Anak gue ganteng dan cantik karena di awal sebelum mereka lahir doanya 'ya Allah semoga fisik mereka mengikuti ibundanya', dan alhamdulillah terkabul," ujar Wendi. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya