Cerai dengan Liza Elly, Nicky Tirta: Asik-asik Aja

Nicky Tirta.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA – Meskipun tengah menghadapi kasus perceraian dengan Liza Elly sang istri, namun aktor Nicky Tirta mengaku hidupnya masih berjalan biasa saja hingga saat ini.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Dia bahkan mengatakan, bahwa semua masalah yang tengah dihadapinya saat ini, benar-benar dinikmatinya sebagai bagian dari perjalanan hidup.

"(Masalah perceraian) enggak ada yang menghambat, semua berjalan seperti biasa aja. Baik-baik saja dan seru-seru aja. Aku sangat menikmati saat-saat ini," kata Nicky saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 22 Mei 2018.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Saat ditanya mengenai komunikasi dengan Liza sendiri, Nicky memastikan bahwa komunikasi dengan istrinya itu masih berjalan dengan baik.

Nicky Tirta, istri dan sang buah hati.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Dia pun menegaskan, bahwa meskipun dia dan sang istri tengah bermasalah dalam hal perkawinan, namun segala sesuatu mengenai putrinya yakni Naara Ellyna Tirta akan selalu menjadi fokus perhatian utama mereka.

"Komunikasi sama beliau (Liza Elly) masih lancar. Sama keluarganya juga masih, karena apapun yang terbaik buat Ellyna enggak pernah aku batasin," kata Nicky.

"Apa yang menjadi haknya Ellyna, apapun bentuknya, perhatian atau apapun dari manapun, akan tetap diperhatikan." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya