Cerai, Nicky Tirta dan Liza Elly Utamakan Kebutuhan Anak

Nicky Tirta, Liza Elly dan sang buah hati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Dalam kasus perceraian antara aktor Nicky Tirta dengan Liza Elly sang istri, masalah anak merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh keduanya. Nicky bahkan mengaku, segala kebutuhan putrinya yakni Naara Ellyna Tirta, akan menjadi fokus utama bagi mereka berdua pasca bercerai nanti.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Dia menjelaskan, bahwa pihak keluarga masing-masing juga sangat siap untuk memberikan segala yang terbaik, bagi kebutuhan buah hatinya tersebut.

"Dari keluarga yang di Perth, keluargaku yang di Australi, ataupun keluarga yang di Malang itu selalu aku terbuka lebar untuk nomor satunya kebutuhan Ellyna," kata Nicky saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari

Senada dengan sang suami, Liza Elly yang ditemui beberapa waktu lalu juga memastikan bahwa pengasuhan buah hati mereka itu merupakan kewajiban bersama yang tak boleh lepas pasca bercerai nanti.

Irish Bella Mantap Lanjutkan Perceraian dengan Ammar Zoni

Dia memastikan, bahwa dalam soal mengasuh Ellyna, keduanya akan berusaha seadil mungkin guna memenuhi kebutuhannya dalam hal tumbuh kembang buah hatinya tersebut.

"Yang jelas kita akan adil untuk Ellyna. Kita sudah deal. Intinya, kapanpun kita mau ketemu anak yah silahkan saja, saya santai," kata Liza saat ditemui beberapa waktu lalu. (mus)

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024