Pangeran Harry akan Kunjungi Ayah Meghan Markle

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Jane Barlow

VIVA – Menjelang bulan madu, Meghan Markle dan Pangeran Harry berencana melakukan perjalanan ke Meksiko untuk mengunjungi ayah Meghan Markle, Thomas Markle yang tidak dapat menghadiri pernikahan kerajaan karena masalah kesehatan. Hal ini diungkapkan oleh orang dekat kerajaan, Katie Nicholl kepada ET.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Jika perjalanan itu terjadi, itu akan menjadi pertama kalinya Harry bertemu ayah mertuanya secara pribadi.

"Saya dengar salah satu hal yang ingin mereka lakukan lebih dahulu setelah mereka menikah adalah pergi dan melihat Thomas Markle, yang baru pulih dari operasi jantung," kata Nicholl seperti yang dikutip dari laman Aol.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Namun, hingga kini dirinya belum tahu kapan perjalanan tersebut akan terlaksana.

"Kami tidak tahu kapan perjalanan ini bisa terjadi. Aku mendengar dari orang-orang yang dekat dengan Meghan dan Harry bahwa mereka sangat ingin melakukannya," kata dia.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nicholl menambahkan bahwa Harry merasa penting untuk mengenal ayah Meghan. Aktris Suits itu pun sangat peduli dengan kesehatan ayahnya dan ingin segera bertemu.

Foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ayah Meghan Tak Bisa Hadiri Pernikahan

Sebelum pernikahan keduanya pada hari Sabtu di Windsor, Inggris, Meghan,  mengungkapkan bahwa ayahnya tidak bisa hadir karena harus menjalani operasi setelah mengalami serangan jantung seminggu sebelumnya.

"Aku selalu merawat ayahku dan berharap dia bisa diberikan ruang yang dia butuhkan untuk fokus pada kesehatannya," jelas Meghan.

Namun Thomas dikabarkan tetap menyaksikan pernikahan kerajaan secara jarak jauh. Kepada TMZ, dia mengatakan menyesal tidak bisa berada di sana dan memegang tangan putrinya.

"Ketika Anda melihat anak Anda menikah, pikiran Anda akan teringat kembali sejak hari pertama ia lahir, pertama kali saya memeluknya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya