Tanggapan Dul Jaelani soal Kekasih Maia Estianty

Dul- Abdul Qodir Jaelani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Nama Maia Estianty dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Kekasih Maia itu kabarnya adalah pengusaha Irwan Danny Mussry. Sayangnya, baik Maia maupun Irwan bungkam soal tersebut. 

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Lantas, bagaimana dengan tanggapan si bungsu Dul Jaelani soal kekasih sang ibu? Dul membenarkan bahwa bundanya sudah memiliki kekasih. Dan ia selalu mendukung apapun yang membuat ibundanya itu bahagia. 

"Ya bunda sudah punya pasangan. Ya apalagi bunda saya kan juga manusia biasa, sebagai manusia biasa pasti kita akan ngerasa kesepian, akan merasakan butuh kasih sayang, akan merasakan butuh perhatian kan, apalagi bunda seorang wanita," ujar Dul saat berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 23 Mei 2018.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Namun, Dul menyatakan tak bisa memberitahu sosok pria yang kini sedang menjalin hubungan dengan Maia. Ia juga tak menentang jika ibundanya tersebut ingin menikah lagi. Ia sangat memahami kehidupan yang dijalani ibunya tersebut.

"Bunda adalah seorang wanita yang butuh pendamping, butuh pembimbing, dan saya juga tahu rasanya kesepian ya, dan saya tahu rasanya butuh kasih sayang. Jadi dari pada bunda kesepian di rumah, saya sih oke-oke aja kalau cinta ya enggak apa-apa," kata dia.

Dul Jaelani Kenang Momen Nyatakan Cinta ke Tissa Biani

Mengaku belum pernah dikenalkan dengan kekasih baru Maia, Dul tanggapi santai hal tersebut.

"Cuma tahu doang, 'oh itu pasangan bunda'. Jalan bareng juga belum pernah," kata pemilik nama asli Abdul Qadir Jaelani tersebut.

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022