Terkuak Penyebab Retaknya Rumah Tangga Opick-Dian

Opick
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA – Keputusan untuk menyudahi rumah tangga yang sudah dibangun belasan tahun, akhirnya dipilih Dian Rositaningrum usai menggugat suaminya, penyanyi religi, Opick. Tak pernah terdengar pemberitaan negatif tentang rumah tangganya, keputusan tersebut memang mengejutkan banyak pihak.

Opick dan Istri Pertama Resmi Cerai

Terlebih sejak gugatan perceraian yang diajukan Dian sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, baik Opick maupun Dian seperti sepakat untuk tidak mengumbar permasalahan mereka di depan awak media.

Perlahan tapi pasti, alasan keduanya bercerai kini mulai terkuak. Disebut-sebut Dian sudah tidak kuat menjalani poligami yang dilakukan Opick saat menikahi almarhumah Wulan Maya Sari. Bahkan, pengacara Opick sendiri mengakui hal tersebut.

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Dian hadir di persidangan cerai Opick

"Iya (orang ketiga). Tadi dikatakan saksi ada puisi. Itu juga kami belum tahu puisi itu apa isinya, tapi saksi (dari pihak Dian Rositaningrum) menyampaikan bahwa puisi ini ditujukan untuk Mbak Wulan," ujar Herwinsyah, pengacara Opick, saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu 23 Mei 2018.

Opick Minta Izin Dian Tempati Kamar Bareng Istri Baru

Puisi yang berujung perceraian tersebut ternyata berisi puisi romantis yang ditulis Opick untuk seseorang saat masih berumah tangga dengan Dian. Opick yang tidak pernah mengkonfirmasi soal puisi tersebut akhirnya disimpulkan Dian bahwa hal itu ditujukan Opick untuk Wulan Maya Sari, wanita yang dinikahi Opick tanpa sepengetahuannya.

Sudah menjalani proses perceraian sejak bulan Februari lalu, pasangan yang menikah pada 15 Juli 2002 ini nyatanya akan mengikuti sidang putusan akhir pada Juni mendatang. Dengan kesepakatan sementara kelima anak Opick dan Dian jatuh kepada pihak Dian.

Opick

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick justru heran mengapa tiba-tiba dirinya menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orangtuanya sedang sakit batu ginjal.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023