Manisnya Kejutan Ulang Tahun untuk Suho EXO

Suho EXO
Sumber :
  • Instagram Suho

VIVA – Pemimpin dari boyband hit EXO, yakni Suho baru saja berulang tahun pada Selasa, 22 Mei 2018. Tahun ini Suho menginjak usia 28 tahun. 

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Di momen bahagianya tersebut, ternyata Suho mendapat banyak kejutan, salah satunya dari para pemain drama yang sedang ia mainkan, yaitu Rich Man Poor Woman.

Terlihat dua lawan mainnya di drama tersebut, Ha Yeon Soo dan Gong Seo Young mengunggah video saat mereka memberikan kejutan kepada pria bernama lengkap Kim Jun Myeon ini.  Dengan kue di lokasi syuting drama, mereka mengucapkan, ‘Selamat Ulang Tahun, CEO Lee Yoo Chan’ (peran Suho di drama).

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Dilansir dari laman Soompi, Ha Yeon Soo yang terlihat berperan sebagai pemegang kue, bunga, dan hadiah berjalan dengan hati-hati ke arah Suho. Dia mendapat bantuan dari Lee Jae Jin FT Island yang menutupinya sehingga lilin tidak akan mati. 

Para pemain lain kemudian menyanyikannya lagu Selamat Ulang Tahun dan Suho meniup semua lilin.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Aktris cantik Ha Yeon Soo sendiri juga mengunggah foto Suho di balik layar drama dengan menambah keterangan, "Mengabadikan foto terbaik dari CEO Lee sebagai perayaan ulang tahunnya.” 

Foto ini pun mengundang banyak reaksi positif dari para penggemar yang langsung membanjiri kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya