Dul Jaelani Pasang Syarat untuk Calon Suami Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Mengetahui sang bunda sudah mendapatkan pasangan baru, Abdul Qadir Jaelani, atau yang kerap disapa Dul ini memberikan syarat khusus. Syarat khusus itu tentunya diberikan kepada calon suami Maia Estianty.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

"Kalau calon pendamping bunda ya selama bunda nyaman, selama cinta, selama enggak aneh-aneh, selama sayang sama keluarga enggak apa-apa," kata Dul saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Mei 2018.

Sudah mengikhlaskan sang ibunda memiliki kekasih baru, anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut hanya ingin sang bunda tidak merasa kesepian selama hidupnya.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

"Ikhlas dong, saya kan enggak mau bunda saya kesepian juga, saya kan enggak mau bunda saya terlalu larut dalam hampa, bunda saya adalah seorang wanita butuh pembimbing," lanjut Dul.

Bahkan, remaja 17 tahun tersebut mengaku terus mendoakan sang bunda agar mendapatkan pasangan yang tepat, agar tidak mengalami kegagalan lagi di kemudian hari.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Dul Jaelani.

"Saya juga sudah berdoa jika memang bunda saya ditakdirkan untuk diutus oleh Tuhan seorang pembimbing, karena bunda saya seorang pembimbing yang baik hati, jadi yang bisa mencintai bunda saya juga apa adanya," tuturnya.

Tak pernah menyeleksi calon imam bundanya, Dul hanya selalu mengingatkan Maia atas dasar apa yang akhirnya nanti membuat Maia menikahi pria tersebut.

"Enggak, saya enggak pernah seleksi, saya cuma selalu tanya ke bunda 'bunda cinta karena apa?'" kata Dul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya