Selama Ramadan, Zaskia Sungkar Jadi Ibu Rumah Tangga Sejati

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Selama bulan Ramadan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tidak ingin melewati momen berbuka puasa bersama. Pasangan selebriti yang menikah pada 2011 itu selalu meluangkan waktu bersama untuk berbuka.

Ramadhan Penuh Berkah, Momen Buka Puasa dan Bermain Bersama Anak Yatim

Sebelum Irwansyah pulang ke rumah, sebagai istri, Zaskia bertugas untuk memasak makanan. “Alhamdulillah sampai saat ini belum pernah enggak buka bareng jadi selalu buka bareng, dia selalu pulang. Aku ya standby di rumah, dia kan kantor jadi aku di rumah sudah standby dulu, masak-masak dulu, jadi Ibu rumah tangga sejati,” tutur Zaskia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu 23 Mei 2018.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

RSCM dan Keluarga Pasien Buka Puasa Bareng

Untungnya, Irwansyah tidak memiliki permintaan menu makanan khusus. “Yang penting masakan Indonesia kalau Irwan mah yang penting masakan Indonesia, sudah. Hari ini tadi bikin soto. Selama disuruhnya masak Indonesia Insya Allah bisa,” ujar wanita yang hobi masak tersebut.

Sedangkan untuk urusan menu makanan manis, Zaskia mengaku tidak terlalu handal. “Sempat bikin biji salak, yang simpel aja. Aku kurang bisa kalau dessert tuh, kurang jago. (Bisa) kayak kolak-kolakan saja,” kata kakak kandung Shireen Sungkar ini. (mus)

Maknai Bulan Suci Ramadhan, Tingkatkan Kepedulian dan Berbagi Bahagia Bersama Masyarakat
Ilustrasi Berbagi

Menyemai Kebaikan, Berbagi Kebahagiaan dalam Berbuka Puasa Bersama

Kebaikan merupakan salah satu nilai utama dalam Islam. Berbagi kebaikan tidak hanya membantu mereka yang menerimanya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024