Kondisi Drop, Abdee Slank Check Up ke Singapura

Abdee Slank
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA – Gitaris Band Slank, Abdee dikabarkan beberapa waktu lalu menjalani perawatan intensif di Singapura. Sibuknya mengurus proses perceraian yang memakan banyak waktu, membuat Abdee Negara merasa kondisi tubuhnya drop.

Suplemen Jepang Diduga Picu Masalah Ginjal dan Kematian, Telah Dipasarkan ke Sejumlah Negara

Di tengah kabar perceraiannya, Abdee memang dikabarkan jatuh sakit. Gitaris kelahiran 1986 ini, memang menderita sakit ginjal, sampai-sampai dia harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Ditemui pada Rabu, 23 Mei 2018 di kawasan Jakarta Pusat, saat dikonfirmasi mengenai penyakitnya tersebut Abdee diam seribu bahasa dan tidak ingin menjawab pertanyaan media tentang penyakit yang dideritanya. Ia juga tak mau bercerita soal alasannya memilih menjalani pengobatan sampai ke Singapura.

5 Tewas dan Lainnya Dilaporkan Gagal Ginjal Diduga Usai Konsumsi Suplemen Buatan Perusahaan Jepang

Abdee Slank

Namun, dari sang sahabat Bimbim, menceritakan, mengapa Abdee memilih berobat ke Singapura.

Kemenkes Khawatir Pembiayaan Penyakit Ginjal Meningkat Karena Hal Ini

"Abdee sekarang sudah mendingan, kemarin dia ke Singapura hanya Chek-Up, kan sakit gagal ginjal," ungkap Bimbim saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 23 Mei 2018.

Selama mengisi acara di kawasan Jakarta Pusat tersebut, Abdee terlihat selalu mengenakan masker untuk menutupi mulutnya dan sesekali berbalik ke belakang panggung.

Seperti diketahui, sejak awal tahun 2015, Abdee vakum dari dunia musik dan fokus mengobati secara intensif sakit yang ia derita hingga saat ini. Abdee pun beberapa kali hanya menjadi penonton saat Slank menghibur penggemarnya di sejumlah acara musik. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya