Ini Foto Ayu Ting Ting yang Jadi Perdebatan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tidak menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan pedangdut ini selalu berhasil menyedot perhatian publik dan warganet. Dan yang terbaru adalah foto yang diposting pedangdut asal Depok tersebut di akun Instagram miliknya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Pelantun Alamat Palsu ini memposting sebuah foto dalam sesi pemotretan, yang dilakukan fotografer terkenal. Dalam foto tersebut, wajah Ayu dirias dengan make-up yang tak terlalu tebal dan rambutnya dibiarkan tergerai. Ayu tampak cantik. Ia pun membuat caption untuk fotonya tersebut.

"RAW FILE, Unedited version, No photoshop waktu beauty photoshoot 
Photo by @riomotret @riomotretofficial 
Make up by @rama_jee
," tulis Ayu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Melihat foto dan caption yang ditulis Ayu, langsung menjadi santapan warganet. Mereka sibuk berdebat soal foto ibu satu anak tersebut. Rata-rata mereka mengkritik dan tidak setuju jika foto tersebut belum diedit.

"Aduh darimana bisa bilang ga diedit, wajahnya aja penuh makeup," kata salah satu warganet. "Ini mah yang bagus kameranya bukan orangnya," kata yang lain ikut berkomentar. "Ini pake aplikasi apa? Sampe sampe vori vori nya tdk ada HAHA," ujar yang lainnya meragukan. "gadiedit tapi full makeup, full lighting kameranya koko rio bagus, ditambah filter, yee masi ngelak gadiedit lol wkwk," kata yang lainnya.  “ini kameranya yang baguss,” kata yang lainnya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Namun, sebagian membela Ayu. Mereka mengungkapkan bahwa Ayu memang sudah cantik walau tanpa riasan di wajah.

"Langsung liat aja orangnya, emang dasarnya udah cantik kok," kata yang lainnya. "Kak Ayu emang udah cantik dari sononya," ujar yang lain. "Lha kenapa jadi kalian yang sewot," ujar warganet membela Ayu. "Yang bilang ga cantik pasti ngiri, hahahaha," ujar yang lain. “Kak Ayu semangat, kamu cantik dan keren,” ujar  warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya