Mantap Berhijrah, Chacha Frederica Banyak Tolak Job Ramadan

Chacha Frederica.
Sumber :
  • instagram.com/chafrederica

VIVA – Semenjak memutuskan untuk berhijrah di awal tahun ini, Chacha Frederica kini semakin mantap menjalani ibadah. Selama bulan Ramadan, Chaca lebih mengutamakan untuk mendalami ilmu agama.

4 Tahun Nikah, Chacha Frederica Akhirnya Hamil: Ini Hadiah dari Allah

“Di Ramadan ini Insya Allah aku menyibukkan diri untuk mencari ilmu. Prioritas di situ dan perbanyak ibadah. Aku merasa belum punya banyak pahala di akhirat,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 23 Mei 2018

Chacha Frederica

Chacha Frederica Cek Kesehatan Rahim, Ada Apa?

Bahkan pesinetron sekaligus presenter ini tidak segan untuk menolak pekerjaan yang bentrok dengan jadwal kajian agamanya.

“Mencari rezeki memang bagian dari ibadah tapi kalau aku ambil garis besarnya. Dalam setahun 11 bulan cari rezeki sebulan ini amal ibadah lebih dikencengin. Aku lebih berani menolak pekerjaan di saat jadwal ibadah aku jam 9-12 pagi. Enggak mau diganggu. Kalau ada syuting aku tolak,” kata pemain sinetron Kisah 9 Wali tersebut.

Alasan Chacha Frederica Mau Nyantren di Pondok Pesantren di Amerika

Meski begitu, sebenarnya Chacha sudah mulai mendalami ilmu agama sejak tiga tahun lalu sambil memantapkan keputusan berhijab.

“Tiga tahun kemarin aku sudah banyak menghabiskan waktu di masjid, cuma sekarang ini beda karena setiap hari belajar. Jadi strategi tips and trik supaya kita meraih bonus dari Allah gimana sih,” tuturnya.

Chacha Frederica

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Chacha Frederica lahirkan anak pertama.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2020