Cara Zaskia Sungkar Isi Kekosongan Menanti Buah Hati

Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @zaskiasungkar15

VIVA – Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang menikah pada 2011 silam, hingga kini masih menanti kehadiran buah hati dalam hidup mereka. Meski belum dikaruniai anak, keduanya tidak larut dalam kesedihan.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Zaskia dan Irwansyah punya cara tersendiri untuk mengobati rasa rindu akan kehadiran buah hati dalam hidup mereka. Kakak kandung Shireen Sungkar tersebut sering menghabiskan waktu dengan keponakannya.

“Iya dong, kan sudah kebanyakan anaknya (Shireen), jadi diculik dikit enggak apa-apa lah satu, suka dipinjam,” ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 23 Mei 2018.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen
Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Beruntung ketiga anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga bahagia bisa menghabiskan waktu dengan Zaskia dan Irwansyah.

Alhamdulillah anak-anaknya dekat juga, jadi kitanya juga happy ya. Kalau anaknya enggak suka kan kitanya juga ngejagainnya enggak leluasa. Kalau ini enggak ada ibunya juga dibawa, alhamdulillah,” tutur Zaskia.

Zaskia sendiri mengaku memiliki kedekatan khusus dengan anak pertama Shireen.

“Adam sih ya terutama. Waktu Shireen lahiran Adam tuh aku enggak terlalu sibuk, kayak pas Hawwa. Jadi bayinya juga aku benar-benar megang gitu. Tapi kalau pas Hawwa tuh sibuk banget, keluar kota terus kan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya