Diisukan Makin Laku, Shinta Bachir: Berhijab, Job Berkurang

Shinta Bachir.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kabar kurang sedap datang dari pesinetron cantik Shinta Bachir. Pasalnya wanita yang baru saja kembali menutup auratnya ini, malah dirumorkan berhijab hanya untuk mencari keuntungan pekerjaan di bulan Ramadan.

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Mendengar hal itu, wanita yang pernah membintangi film horor berjudul Suster Keramas ini langsung membantahnya.

“Enggak lah. Saya malah berkurang job saya syuting. Biasanya saya FTV itu seminggu bisa dua kali,” ucap Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu, 23 Mei 2018.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Shinta Bachir.

Ia pun menambahkan, “Jadi ya enggak ada. Dulu (sebelum berhijab) nyanyi saja sebulan bisa ambil tiga kali biasanya, sekarang tuh nol. Dari dunia entertaiment-nya nol.”

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

Meskipun pekerjaannya dalam dunia hiburan berkurang saat ia memutuskan berhijab, namun wanita kelahiran Februari 1986 ini mengaku rezeki hadir lewat bisnis kateringnya yang malah semakin bagus dan meningkat.

“Allah pasti kasih rezeki dari mana saja, eh alhamdulillah pas Ramadan ini katering full. Makanya saya bilang bahwa rezeki itu bisa datang dari mana saja,” ucapnya Shinta.

Sementara itu diketahui, wanita yang dulunya kerap kali berpakaian seksi ini akhirnya kembali mantap berhijab, setelah sebelumnya sempat pakai lalu kembali melepas hijabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya