Jalani Puasa, Ge Pamungkas 'Lemah' Godaan Ini

Ge Pamungkas.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Komika yang juga seorang aktor, Genrifinadi Pamungkas mengaku salah satu godaan terberat saat menjalani ibadah puasa datang dari hal sepele seperti rokok.

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Meski demikian, pemain film 'Mars vs Venus' itu menegaskan bahwa dia akan terus bertahan dari godaan tersebut.   

"Yang berat itu nikotin. Gua enggak bisa lihat orang ngirup nikotin, enggak kuat gua," kata Ge, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 23 Mei 2018.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

Ge Pamungkas

Meski demikian, Ge mengatakan bahwa dirinya akan berusaha menjaga jumlah kekalahan puasanya, agar tak sebanyak Ramadan tahun lalu. "Tahun lalu, gue batal tiga (kali). Sekarang, satu hari doang," kata Ge.

Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

Saat ditanya kesibukan terbarunya, aktor yang besar dari dunia stand up comedy ini mengaku baru saja menyelesaikan syuting film terbaru yang turut dibintanginya.

Karenanya, dia mengaku baru saja pulang dari kota Ambon beberapa waktu lalu, sambil menunggu jadwal syuting selanjutnya di sekitar bulan Agustus mendatang.

"Gua baru aja kelar (syuting) film, nama filmnya 'Vitamin Sea' sama 'Kapal Goyang Kapten'. Syutingnya di Ambon. Untuk film berikutnya, belum boleh dikasih tahu. Tetapi, mungkin sekitar Agustus sudah mulai syuting," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya