Jennifer Aniston dan Brad Pitt Mesra di Cannes?

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Mantan pasangan Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali dikait-kaitkan, setelah keduanya berpisah dari pasangan masing-masing. Pitt digugat cerai Angelina Jolie, sedangkan Aniston sepakat pisah dengan Justin Theroux. Aniston dan Pitt dikabarkan kembali menjalin hubungan yang intens. Bahkan, laporan terbaru menyatakan bahwa mantan pasangan suami istri ini berlibur bersama ke Cannes, Prancis. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Kabar ini dilaporkan majalah NW. Media ini menuliskan bahwa Aniston dan Pitt menghadiri Festival Film Cannes secara diam-diam. Majalah tersebut mengklaim pada awalnya Aniston enggan untuk pergi, karena ia memiliki kenangan yang menyakitkan soal Prancis.

Namun, menurut sumber, Pitt berusaha keras meyakinkan Aniston. Dan perjalanan mereka bukan sepenuhnya urusan pekerjaan, tetapi juga bersenang-senang. 

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Banyak yang mempertanyakan mengapa tak ada foto-foto Aniston maupun Pitt selama berada di Cannes. Sumber menyebutkan bahwa pasangan ini memang sangat hati-hati. Mereka menikmati waktu bersama di malam hari untuk keliling tanpa terdeteksi media maupun paparazzi. 

Dan sempat dikatakan bahwa kepergian pasangan ini ke Cannes karena pasangan ini berencana untuk main film bersama. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Namun, Gossip Cop membantah klaim tersebut. Situs ini menyebutkan bahwa isu itu palsu. Aniston dan Pitt tidak pergi ke Prancis. Sebuah sumber juga meragukan bahwa keduanya akan kembali bersama. Mereka dinilai tak mungkin bersama karena memiliki gaya hidup yang berbeda. (ms)


 

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023