Apa Kabar Presenter Talkshow Just Alvin?

Alvin Adam.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan presenter kondang Alvin Adam? Namanya mulai tsemakin melejit setelah dirinya didapuk sebagai presenter salah satu program talkshow berjudul Just Alvin.

Cerita Pilu Ruben Onsu, Trauma Ulang Tahun Hingga Dicap Anak Pembawa Sial

Sempat tak kedengaran kabarnya selama beberapa tahun, Alvin mengaku menghabiskan waktu setelah tidak menjadi presenter dengan berbisnis dan liburan keliling dunia.

“Setelah Just Alvin selesai aku tiga tahun tuh istirahat, dalam tiga tahun itu aku liburan ke seluruh dunia kecuali Afrika Selatan dan Islandia. Jadi aku delapan sampai sembilan tahun di Just Alvin, aku resign. Setelah aku resign, aku jalan-jalan selama setahun itu. Aku liburan selama setahun penuh,” ucap Alvin Adam saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 24 Mei 2018.

Film Lima Disambut Antusias di Bangkok

Setelah puas liburan, kini Alvin kembali ke dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sebuah film berjudul LIMA. Ia pun mengaku serasa nostalgia bisa kembali ke dunia hiburan.

Kru dan para pemain film Lima.

Begini Cerita Shalahuddin Tentang Film Lima

Alvin mengungkapkan bahwa dirinya dihubungi oleh Lola Amaria selaku produser dari film tersebut untuk menjadi salah satu pemainnya.

“Lola menawarkan ada dua peran untuk saya, yang satu agak antagonis yang satunya yang aku sekarang ini. Akhirnya karena aku punya waktu sedikit, aku ambil yang peran aku sekarang ini,” ucap Alvin.

Saat kembali ke dunia hiburan Alvin mengaku seperti nostalgia dengan masa lalunya.

“Ternyata aku ketika aku syuting, kayak balikin lagi yang dulu kaya nostalgia lagi,” ujarnya.

Alvin juga mengaku bahwa dirinya akan kembali membintangi tiga film lain, meski dirinya mengaku bukan sebagai pemeran utama.

“Udah ada tiga film lagi, tapi cuma sebagai pemeran pembantu aja. Yang satu udah digarap dan yang dua lagi akan segera digarap,” ungkap Alvin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya