Berkat Palestina, Mulan Jameela Kini Mantap Berhijab

Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Ada yang berbeda dari penampilan Mulan Jameela akhir-akhir ini. Istri Ahmad Dhani tersebut sejak tanggal 14 Mei 2018 mengaku sudah rutin menggunakan hijab dalam setiap penampilannya.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Bukan dalam rangka bulan ramadan, Mulan Jameela mengaku bahwa sebenarnya ia sudah lama berencana mengenakan hijab namun masih ragu.

“Niat pengin pakai kerudung sudah lama ya, cuma kayak masih on off, masih kayak ragu-ragu,” ujar Mulan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Mei 2018.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Akhirnya Mulan mantap mengenakan hijab setelah pulang dari Palestina pada April 2018 lalu.

“Sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestina itu sudah pengin langsung pakai gitu ya. Karena ngerasa kayak selama sembilan hari di sana, enak aja nyaman, tenang gitu,” katanya.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Mulan Jameela.

Saat wisata religi ke Palestina, pelantun lagu Wonder Women tersebut pun mendapat pencerahan saat salat.

“Ya kan banyak salat di sana ya. Mungkin terketuk aja di sana kayak aku ini nyari apa selama ini. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar,” ucap penyanyi 39 tahun tersebut.

Untuk menguatkan iman, Mulan juga rutin mengikuti kajian. “Iya beberapa kali juga pas setelah pulang dari Palestina banyak banget yang ngajak, ya senang aja lah. Karena aku juga kalau pengajian dengar tausiah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya