Ahmad Dhani Minta Mulan Jameela Berhijab Sejak 10 Tahun Lalu

Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Mulan Jameela akhirnya memantapkan diri menjalankan kewajibannya sebagai wanita muslim yaitu menggunakan hijab. Tekad pelantun lagu Wonder Women tersebut bulat setelah berwisata religi ke Palestina pada April 2018 lalu.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Bila Mulan sebelumnya masih ragu, Ahmad Dhani ternyata sudah menginginkan istrinya tersebut mengenakan hijab sejak 10 tahun lalu. Diketahui, pada tahun 2006 Dhani yang waktu itu masih suami Maia Estianty menikahi Mulan secara sirih.

“Mas Dhani udah lama banget minta aku berhijab. Mungkin dia maunya aku pakai jilbab itu dari 10 tahun yang lalu. Kalau versinya mas Dhani, aku pakai kerudung itu harus yang serba hitam. Tapi kalau aku belum sampai ke sana,” ujar Mulan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Mei 2018.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Mulan Jameela.

Alhasil, Ahmad Dhani sangat bahagia saat melihat Mulan Jameela mengenakan hijab. “Wah dia senang banget. Pas pulang (dari Palestina) kan aku belum pakai kerudung karena ada satu pekerjaan yang  belom bisa aku pakai kerudung, jadi diundur dulu, Aku pikir ya udah lah nanti selesai acara itu aku pakai kerudungnya,” kata Mulan.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Dhani juga sempat mendukung Mulan agar menolak pekerjaan yang dirasa tidak pantas bila menggunakan kerudung. Padahal sebagai istri, rasanya Mulan tidak terima bila harus menolak rezeki.

“Dukungannya ya kayak misalnya pekerjaan, aku sempat enggak ditawarin pekerjaan yang dia pikir aku kurang pantas pakai kerudung. Terus aku kan kayak enggak terima ya. Aku bilang, ‘Enggak apa-apa mas, ambil aja’. Kata Dhani, ‘Enggak usah, kamu kan lagi belajar’,” tutur Ibu empat anak tersebut.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024