Soal Berhijab, Aura Kasih Tak Mau Ikut-ikutan

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Selama bulan Ramadan, selain menjalankan kewajiban ibadah puasa, Aura Kasih juga memperbanyak amal salah satunya melalui kegiatan buka bersama anak-anak yatim.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

“Ya ini acara Jakarta with Love selain charity ada bukber juga. Ikut ini udah empat tahun. Yang dirasakan selain silaturahmi, ya bulan puasa pas banget waktunya untuk berbagi. Aku termasuk orang yang senang ikut charity,” ujar Aura Kasih di Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Mei 2018.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Menurut Aura, pada bulan Ramadan tahun ini dirinya lebih banyak mengosongkan jadwal kerja untuk mempelajari ilmu agama.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

“Untuk tahun ini aku sengaja kosongin juga, jadi lebih fokus ibadah. Kemarin aku ikutin satu kelas pengkajian dan itu tentang bedah Al-Quran juga. Terus aku ikutan yang The Sufi Series. Kita juga belajar filsafat, kita belajar mengenal Islam lebih dalam lagi,” tutur aktris bernama asli Sunny ini.

Walaupun memperdalam ilmu agama, namun Aura Kasih mengaku berniat untuk menggunakan hijab.

“Enggak, memang belum. Kan kalau itu enggak boleh ikut-ikut tren, enggak boleh yang diharuskan dari orang. Harus dari diri sendiri. Jadi kalau ditanya kapan (berhijab), belum tahu. Belum dapat inisiatif,” kata mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024