Jawaban Membingungkan Rizky Febian Ditanya Orangtuanya Rujuk

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Rumah tangga komedian Tanah Air, Entis Sutisna alias Sule dikabarkan sedang di ambang perpisahan setelah sang istri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi. Namun hingga saat ini, baik Sule maupun Lina seakan tak mau bicara banyak mengenai hal tersebut.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Karena itu, baru-baru ini terdengar kabar baik yang menyatakan bahwa Sule dan Lina yang sudah berumah tangga selama 20 tahun tersebut memutuskan rujuk. Kabar tersebut memang belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak, tapi anak sulung Sule, Rizky Febian buka suara terkait hubungan terkini orangtuanya.

Alhamdulillah saya juga enggak tahu, memangnya beritanya apa? Saya sih cuma mau bilang kalau keluarga saya baik-baik saja. Alhamdulillah sampai sekarang juga tidak ada apa-apa,” ujar Rizky saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis 24 Mei 2018.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?
Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Jawaban Rizky tentunya menambah kebingungan masyarakat Indonesia. Sebab, selama ini masyarakat mengetahui bahwa orangtuanya sedang dalam proses cerai. Namun, Rizky malah menjawab seakan tak terjadi apapun.

Sementara itu, remaja kelahiran 25 Februari 1998 ini mengaku tak mau pusing dengan berita tersebut. Dia menganggap berita mengenai keluarga, terutama orangtuanya hanya berasal dari orang-orang yang tak suka dengan mereka.

Alhamdulillah saya sudah terlalu kenyang sama netizen di luaran sana karena kan banyak juga orang yang sirik dan yang enggak suka sama keluarga Iky (Rizky). Jadi, biarkanlah dijadikan angin lalu dan justru gimana caranya itu dijadikan motivasi,” tutur pelantun Kesempurnaan Cinta itu.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024