Kini Giliran Judika Kepincut Bisnis Fesyen

Penyanyi Judika
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Penyanyi Judika sepertinya akan menambah kesibukan di luar kegiatan bernyanyi. Sebab, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu baru memulai sebuah bisnis di bidang fesyen, dengan label dagang JDK.

Bisnis Fashion dan Kecantikan Victoria Beckham Rugi Rp1,2 Triliun

Saat ditanya mengapa memilih bisnis di bidang fesyen, Judika mengaku hal itu karena kerap kerepotan saat harus mencari busana yang sesuai untuk banyak kegiatannya.

"Ide ini sebenarnya berawal dari susahnya aku dapat baju yang pas. Aku kan semuanya harus serba pas, jadi kalau beli baju itu jarang yang pas maka dari situ baru dapat ide (buka bisnis fesyen)," kata Judika di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis 24 Mei 2018.

Kerap Terlihat Feminin, Jessica Mila Ternyata Suka Tampil Boyish

Pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang itu menyadari bahwa dunia bisnis sejatinya memang penuh risiko. Oleh karena itu, dia menggandeng satu pihak bernama F Corp, yang dinilai sudah berpengalaman di bidang bisnis fesyen.

"Aku kan sejak dari kecil kerjanya cuma nyanyi, enggak pernah bisnis. Maka pas aku punya ide, terus aku langsung cari partner yang mumpuni dalam urusan bisnis," kata pelantun Aku Yang Tersakiti.

Tips Kelola Bisnis Fesyen di Era Pandemi

Pada kesempatan yang sama, pemilik F Corp, HM Fitno menjelaskan bahwa pihaknya sangat senang dan bangga dengan kerja sama bisnis dengan penyanyi setenar Judika. Sehingga hal itu akan positif untuk bisnis tersebut karena Judika yang akan mempromosikan langsung kepada publik.

"Pihak kami benar-benar bangga bisa kerja sama dengan Judika. Alhamdulillah prosesnya sampai sekarang berjalan dengan baik. Setelah pakaian, ke depannya mungkin kita akan mengembangkan produk seperti topi, sepatu dan lain-lain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya