Reaksi Jet Li Saat Penampilannya Dibilang Memprihatinkan

Foto Jet Li dulu dan yang terbaru
Sumber :
  • South China Morning Post

VIVA – Bintang laga ternama Jet Li menghebohkan penggemarnya di seluruh dunia, saat foto-foto terbarunya beredar di media sosial. Di foto tersebut, Jet Li hampir tak dikenali penggemarnya. Ia tampak sangat tua dan botak. Pemandangan di foto tersebut membuat penggemarnya prihatin dengan penyakit yang diderita aktor laga tersebut. 

Sinopsis Last Hero in China, Aksi Kungfu Humoris Jet Li

Seperti diketahui, sejak 2010 Jet Li menderita hipertiroid dan masalah tulang belakang. Sejak menderita penyakit tersebut, bintang film Lethal Weapon 4 ini jarang terlihat di depan publik.

Maka tidak heran, saat foto-fotonya muncul di media sosial, publik terkejut dengan penampakan Jet Li. Semua media juga menuliskan kondisi terbaru aktor yang jago wushu ini. 

Chintya Candranaya Ejek Jet Li, Gelar Palsu Terkuak

Untuk menghentikan kehebohan tersebut, Jet Li buka suara. Ia menjelaskan soal kondisinya melalui akun Weibo dan juga Facebook. Foto itu sendiri bukan di Tibet seperti yang beredar selama ini.

Jet Li pun mengungkapkan terima kasih kepada penggemarnya, yang sangat peduli dengan kondisi dan juga fotonya, yang katanya terlihat seperti usia '80 tahun'. 

Di Tengah Corona, Artis-artis China Tampil Bangga di Premier Mulan

"Saya berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah prihatin dengan kesehatan saya. Saya baik-baik saja dan merasa luar biasa," kata Jet Li dalam akun Facebook miliknya seperti dilansir dari South China Morning Post

Ia pun menyatakan akan memiliki proyek dalam wkatu dekat ini. "Saya senang akan membagikan beberapa proyek pekerjaan yang akan saya lakukan dalam waktu dekat. Untuk saat ini, saya ucapkan terima kasih," ujar aktor asal China ini. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya