Aura Kasih Akan Lebaran di Tanah Suci

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Lebaran tahun ini akan terasa istimewa bagi Aura Kasih. Penyanyi sekaligus artis peran tersebut berencana untuk melewati waktu Lebaran dari Tanah Suci, Mekah.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Aura Kasih akan pergi umrah seorang diri tanpa keluarga. “Insya Allah aku mau umrah. Lebaran di Tanah Suci. Umrah aku sendiri, mamaku lagi kurang sehat jadi enggak mau nanti saja tahun depan katanya,” ujarnya saat dijumpai di Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Mei 2018.

Bintang film Arini tersebut sengaja pergi umrah di hari Lebaran untuk merayakan momen kemenangan dari sana yang tentu terasa berbeda.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

“Pengin tahu saja sih ngerasain karena belum pernah kan umrah pas Lebaran gimana ya suasananya. Toh habis itu pulang ke rumah juga kumpul lagi,” katanya.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Aura Kasih sebelum berangkat umrah minggu depan.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

“Enggak biasa saja kan mau ibadah enggak boleh takut. Insya Allah tanggal 3 Juni. Aku mah enggak ada keinginan yang spesifik tapi ya semoga keagamaannya lebih ditingkatin saja aku juga lagi banyak belajar,” ungkap mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024