Berhijab, Mulan Jameela Tak Takut Tawaran Manggung Berkurang

Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah menggunakan hijab, Mulan Jameela kini selektif dalam memilih pekerjaan atau tawaran manggung. Walaupun secara finansial berkurang namun pelantun Wonder Woman tersebut percaya rezeki sudah diatur yang di Atas.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

“Kalau aku sih enggak pernah takut ya segala urusan duniawi itu sudah ada yang mengatur. Sekarang mungkin memang jalannya harus mengorbankan sesuatu, secara finansial berkurang ya, kita serahkan semua pada Allah. Rezekinya Allah yang mengatur,” ujar Mulan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 24 Mei 2018.

Bentuk dukungan menyangkut pekerjaan juga diberikan oleh Ahmad Dhani, selaku suami dan pemilik Republik Cinta Management tempat Mulan bernaung. “Kalau aku sih udah nyortir kerjaan. Tapi mas Dhani mintanya aku enggak perlu nyortir, jadi sambil belajar nanti lama-lama akan bisa sendiri,” katanya.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Urusan pakaian saat manggung Mulan tidak khawatir karena kini banyak ragam mode busana muslim. “Sekarang sudah banyak banget fashion pakaian muslim tuh bagus-bagus banget. Jadi aku rasa bukan jadi penghalang kita, muslimah yang berhijab pengen berkarier, pengen terus berkarya. Umi Elvi aja masih nyanyi lho, maksudnya enggak masalah,” kata mantan teman duet Maia Estianty tersebut.


 

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?
Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024