Menata Hati Usai Cerai Ala Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan.
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Sahrul Gunawan berusaha menikmati kehidupannya sebagai seorang duda. Sahrul mengaku belum mau buru-buru menikah lagi. Menurutnya, masih banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk kembali membina rumah tangga. 

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Diakui Sahrul, memang ada momen-momen dirinya ingin buru-buru menikah lagi. Hanya saja, ia tak ingin menghadapi kegagalan yang sama.

"Ternyata memang segala sesuatu harus dipertimbangkan dan menata hati dulu lah, jangan keburu emosi dan sebagainya. Makanya saya kalau lihat teman-teman kok lama ya, dan bisa menikah lagi tuh enggak cepat karena memang harus penuh pertimbangan,” ungkap Sahrul saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Oleh karena itu, untuk sementara waktu dirinya lebih fokus mengurus diri sendiri, anak-anak dan juga bisnisnya. 

"Bukannya egois tapi saya pengen memikirkan diri saya sendiri, dan saya ingin membenahi urusan bisnis saya dan lain-lain. Saya juga ingin memikirkan anak-anak ke depannya sampai mereka kuliah, jadi orang dan itu harus saya persiapkan,” katanya.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

Kemudian, Sahrul juga ingin memperbaiki kualitas diri sendiri terlebih dahulu sebelum berumah tangga lagi.

“Kalau saya sudah membenarkan kualitas hidup saya, mereka terjamin, dan saya layak untuk mendapat apa yang saya inginkan,” ungkap Sahrul. (ch)

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021