Sibuk, Prisia Nasution Tetap Olahraga Tinju hingga Manjat

Prisian Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris cantik dan berbakat Prisia Nasution masih menyempatkan melakukan olahraga di tengah kesibukannya. Tak cuma satu, tapi dia menjalani beberapa olahraga.

6 Perguruan Pencak Silat Indonesia Tersebar di Dunia, Ada Muhammadiyah

Bahkan olahraga yang dilakukannya termasuk ekstrem. Beberapa di antaranya, seperti tinju hingga manjat tebing atau tembok.

“Aku tetap boxing juga, silat juga, basket, sama manjat juga," kata dia di Jakarta, belum lama ini.

4 Seni Bela Diri Andalan Pasukan Elit Militer Indonesia, Ada Yong Moo Do

Hal itu dilakukan demi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya. Saat ini, Prisia sedang sibuk membintangi sebuah film berjudul Lima. Film yang disutradarai oleh lima sutradara ini mengangkat tema cerita tentang ideologi negara, yaitu Pancasila.

Kenapa Pasukan TNI Kopassus Disegani Tentara Asing? Ini Penjelasannya

Dalam film terbarunya, aktris berusia 33 tahun ini berperan sebagai pelatih atlet renang. Wanita peraih Piala Citra tersebut mengaku sudah tidak asing dengan dunia olahraga. Sebelum dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia, Prisia adalah atlet silat.

“Jadi sama dunia atlet sudah enggak asing. Dan bagaimana ngamalin keatletan ini di Pancasila. Kita sudah tahu Pancasila dan ternyata semua aspek di Indonesia mau dari jalur atlet maupun jalur kekeluargaan semuanya bisa dikaitkan dengan ideologi kita,” kata bintang film Sang Penari itu.

Prisia mengaku saat berperan menjadi pelatih atlet, dia seperti bernostalgia dengan masa lalunya.

“Kalau ngeliat disiplinnya, kayak atlet-atlet renang beneran. Jadi kayak nostalgia zaman jadi atlet,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya