Alyssa Soebandono Tak Puasa Ramadan Tahun Ini

Alyssa Soebandono
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Ramadan menjadi bulan di mana semua umat Muslim di dunia diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, terkecuali orang yang sedang sakit parah, berhalangan, hamil maupun menyusui. Ternyata hal tersebut dirasakan oleh aktris cantik Tanah Air, Alyssa Soebandono.

Dude Harlino Ungkap Kapan Perkiraan Alyssa Soebandono Lahiran Anak Ketiga

Istri pesinetron Dude Harlino ini diketahui tak bisa menjalankan ibadah puasa tahun ini karena masih memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya yang kedua, Malik Narendra Harlino.

“Tahun ini belum (puasa) karena masih menyusui Malik dan setelah konsultasi dengan dokter dan tanya pendapat Dude, kita sepakat untuk Icha (panggilan Alyssa) tidak berpuasa,” katanya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 25 Mei 2018.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga
Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak

Meskipun tak bisa menjalankan ibadah puasa seperti Muslim kebanyakan, namun Icha masih setia menemani sang suami untuk makan sahur dan buka puasa. Bahkan Icha ikut memasak makanan sahur dan berbuka.

Alhamdulillah enggak ada minta apapun, paling cuma nanya masak apa nih terus dimasakin. Kalau Kak Dude lebih ke request mau buah apa,” ujar Icha.

Dude Herlino

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Saat ditemui, Dude Herlino mengungkap beberapa hal terkait bulan Ramadhan, salah satunya adalah makanan berbuka dan sahur.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024