Lebaran di Korea, Chacha Frederica Mau Cari Masker Lucu

Chacha Frederica
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Untuk mengisi libur Lebaran pada Juni mendatang, Chacha Frederica dan keluarga berencana melancong ke Korea Selatan. Pesinetron sekaligus presenter ini mengaku ingin lebih dekat dengan keluarga.

Libur Idul Adha Tambah 2 Hari, Muhammadiyah Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi

Insya Allah habis Lebaran mau ke Korea, quality time sama keluarga. Habis meraih hari kemenangan, Insya Allah jadi manusia yang baru punya quality time sama keluarga,” ujarnya di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selama ini Chacha sadar lebih sering memprioritaskan pekerjaan dan berlibur bersama teman-teman. Karena itu, kali ini, dia akan memprioritaskan bersama keluarga.

Libur Lebaran 2023, 4 Juta Wisatawan Kunjungi Destinasi di Jawa Tengah

“Kita kan tumbuh juga dari cara didik orangtua. Keluarga itu jadi sebuah prioritas. Jadi kita harus bisa atur waktu karena keluarga biasa dinomorduakan karena kita sibuk kerja,” ujar anggota Girls Squad tersebut.

Chacha Frederica

Liburan ke Little Ranch Sidomukti Semarang, Bisa Bercengkerama dengan Domba Eropa

Namun ternyata Chacha sebenarnya tidak memilih Korea Selatan sebagai tujuan wisata karena akan kesulitan mencari makanan halal di sana. Keputusan ke negeri ginseng itu berdasarkan hasil suara terbanyak.

“Aku enggak ikutan voting keluarga, sebenarnya aku enggak pengen (ke Korea Selatan). Pengennya negara lain (tapi) di sana (Korea Selatan) pengin cari masker Korea yang lucu-lucu,” katanya.

Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti Source : Republika

Jaga Kerukunan, Muhammadiyah Imbau Warganya Sembelih Hewan Kurban 29 Juni

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti mengimbau warganya yang melaksanakan Salat Idul Adha pada Rabu, 28 Juni 2023, agar menyembelih hewan kurban keesokan harinya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023