Lebaran di Korea, Chacha Frederica Mau Cari Masker Lucu

Chacha Frederica
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Untuk mengisi libur Lebaran pada Juni mendatang, Chacha Frederica dan keluarga berencana melancong ke Korea Selatan. Pesinetron sekaligus presenter ini mengaku ingin lebih dekat dengan keluarga.

RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

Insya Allah habis Lebaran mau ke Korea, quality time sama keluarga. Habis meraih hari kemenangan, Insya Allah jadi manusia yang baru punya quality time sama keluarga,” ujarnya di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selama ini Chacha sadar lebih sering memprioritaskan pekerjaan dan berlibur bersama teman-teman. Karena itu, kali ini, dia akan memprioritaskan bersama keluarga.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

“Kita kan tumbuh juga dari cara didik orangtua. Keluarga itu jadi sebuah prioritas. Jadi kita harus bisa atur waktu karena keluarga biasa dinomorduakan karena kita sibuk kerja,” ujar anggota Girls Squad tersebut.

Chacha Frederica

Naik Drastis! Ada 1,2 juta Orang Naik Angkutan Umum di Hari Terakhir Libur Lebaran

Namun ternyata Chacha sebenarnya tidak memilih Korea Selatan sebagai tujuan wisata karena akan kesulitan mencari makanan halal di sana. Keputusan ke negeri ginseng itu berdasarkan hasil suara terbanyak.

“Aku enggak ikutan voting keluarga, sebenarnya aku enggak pengen (ke Korea Selatan). Pengennya negara lain (tapi) di sana (Korea Selatan) pengin cari masker Korea yang lucu-lucu,” katanya.

Pemkot Tangsel angkut ratusan ton sampah selama libur Lebaran Idul Fitri.

Angkut Ratusan Ton Sampah saat Libur Lebaran, Pemkot Tangsel Catat Ada Kenaikan 10 Persen

Peningkatan sampah di Tangsel itu ditaksir sekitar 40-50 ton setiap harinya selama libur Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024