Wulan Guritno Suka Kasih Wejangan ke Shaloom

Wulan Guritno
Sumber :
  • instagram Wulan Guritno

VIVA – Ingin anak-anaknya menjadi pribadi yang mandiri membuat aktris Wulan Guritno sering memberikan wejangan terkait perjuangan hidup. Hal itu terutama kepada anak sulungnya, Shaloom Syach Razadee yang kini sedang mengenyam pendidikan di London, Inggris.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

"Wejangan sebelum 19 tahun juga sudah ya. Kasih wawasan kalau perempuan biar mandiri, kuat, inteligen, empati, perempuan yang punya mimpi besar," ujar Wulan di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 25 Mei 2018.

Merasa cukup banyak dalam memberikan arahan kepada putri pertamanya, Wulan juga percaya terhadap Shaloom ketika memiliki kekasih. Namun, Wulan tetap mengawasi sebagai orangtua.

Yesaya Abraham-Shaloom Razade Jadi Saksi Peluncuran Koleksi Playboy x Muklay yang Playful

"Aku enggak masalah anakku punya pacar. Aku lepas, tapi aku pegang buntutnya. Bagaimana pun, dia dilahirkan sendiri, mati sendiri dan akan menjalani sendiri, yang bisa dilakukan, kita bekali biar siap," ujarnya.

7 Artis Ini Disebut Kayak Kakak Adik dengan Anaknya, Ada Nana Mirdad hingga Donna Harun

Bahkan kemandirian yang dilatih sejak dini terbukti membuat Shaloom menjadi perempuan yang tangguh saat berada di luar negeri.

"Jadi dia harus dilatih sendiri, dan contohin apa pun. Jadi anak perempuanku bukan yang manja, bergantung, dan patah semangat," kata Wulan.

Shaloom merupakan anak pertama Wulan Guritno dengan suami pertamanya, Atilla Arius Syah. Dia banyak menyita perhatian warganet karena kecantikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya