Foto Bareng Chris Hemsworth, Joe Taslim Bikin Warganet Iri

Joe Taslim, istri dan Chris Hemsworth
Sumber :
  • Instagram Joe Taslim

VIVA – Joe Taslim mengunggah beberapa foto saat menghadiri pembukaan toko baru dari brand Boss di Singapura. Salah satu foto yang membuat warganet iri ketika dia foto bareng pemeran Thor, Chris Hemsworth.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Dalam foto itu tampak Joe mengenakan setelan jas biru dongker dengan sepatu pantofel warna hitam. Sementara Chris tampak gagah dengan kaus putih dan setelan jas warna krem plus pantofel warna gelap.

Chris berada di antara Joe dan istrinya, Julia Taslim. Julia terlihat cantik dalam balutan gaun hitam dan high heels warna nude.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Sementara dalam judul foto, Joe menulis sedang merayakan pembukaan toko terbaru Boss bersama dengan Dewa Thor, yang merupakan dewa petir. "Celebrating @boss new store with The God of Thunder (simbol petir)," tulisnya.   

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka mengaku senang sekaligus iri dengan bintang Fast & Furious 6 tersebut.

"Keren amat si ketemu Chris," tulis salah satu warganet.

Tak cuma komentar tersebut, warganet juga mendoakan semoga kedua aktor tampan itu bisa main dalam film yang sama. "Berdoa semoga mereka bisa duet di film, aktor terbaik di satu scene," tulis lainnya. 

Foto tersebut seakan menjawab keinginan salah satu pengikutnya di Instagram. Dalam foto yang diunggah Joe sebelumnya, seorang penggemar memintanya untuk foto bareng dengan aktor tampan berusia 34 tahun asal Australia itu karena sama-sama berada di Singapura. 

@joe_taslim kalau ketemu @chrishemsworth foto bareng donk... Kan lagi sama-sama di sana,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya