Putri Kecil Mulan Jameela Puasa dan Ingin Pakai Kerudung

Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Ada yang berbeda pada bulan Ramadan tahun ini dalam hidup Mulan Jameela. Selain memutuskan untuk berhijab, putri pertamanya dengan Ahmad Dhani, Shafeea Ahmad, juga sudah mulai melaksanakan ibadah puasa.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Namun gadis cilik berusia 7 tahun tersebut masih dalam tahap belajar. Sebagai ibu, Mulan menganjurkan agar anaknya berpuasa setengah hari. Mulan tidak ingin putrinya yang bertubuh kurus menjadi semakin malas makan.

“Feea lagi belajar puasa, cuma masih setengah hari. Aku belum bolehin dia untuk full satu hari karena dia enggak suka makan. Dia enggak suka makan kayak alasan (puasa), aji mumpung soalnya badannya kecil. Yang penting dia ngerti puasa tuh enggak makan,” tutur ibu empat anak itu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty
Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Selain ingin puasa, Shafeea juga memiliki keinginan mengenakan kerudung seperti sang ibu yang kini telah berhijrah. Namun Mulan belum mengizinkannya.

“Dia pengen pakai kerudung juga. Lucu banget Feea itu. Kayak, aku kalau (pakai hijab sebelum) pergi, Shafeea bilang mau (pakai kerudung). Aduh, nanti dulu, belumlah kalau Feea,” kata pelantun Wonder Woman tersebut.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024