Brad Pitt Ancam Bunuh Harvey Weinstein

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Nama Harvey Weinstein sebagai sutradara masuk daftar hitam industri perfilman Hollywood. Sepanjang puluhan tahun kariernya, terkuak bahwa Harvey kerap melakukan pelecehan seksual terhadap artis-artis, salah satunya Gwyneth Paltrow.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dilansir dari laman People, di awal kariernya atau tepatnya pada usia 22 tahun, Gwyneth dipilih langsung oleh Harvey untuk membintangi film Emma (1996). Namun ternyata ada kejadian tidak mengenakan dialami Gwyneth saat Harvey mengajaknya berdua di sebuah kamar hotel untuk membahas pekerjaan.

“Aku pernah mengalami kejadian di mana dia (Harvey) mencoba melewati batas denganku. Saat itu dia meminta aku memijitnya. Aku merasa sangat aneh, aku merasa tidak berdaya dan sangat terkejut,” ujarnya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Gwyneth yang saat itu sedang berpacaran dengan Brad Pitt langsung menceritakan kejadian memalukan itu. “Aku langsung menceritakan kejadian itu dan sangat terguncang setelahnya,” tutur artis peraih Piala Oscar tersebut.

Harvey Weinstein.

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Tanpa menunggu waktu lama, saat Brad Pitt bertemu Harvey di sebuah acara seremonial, bintang film Fight Club (1999) tersebut langsung membuat perhitungan kepada Harvey. Bahkan mengancam untuk membunuhnya. 

“Dia (Brad Pitt) mendorong (Harvey) ke tembok dengan sangat keras, dia bilang kalau kamu sampai membuatnya merasa tidak nyaman lagi aku pasti akan membunuhmu,” kata Gwyneth menirukan kembali kalimat aktor tampan yang menjadi pacarnya dari 1994 sampai 1997 itu.

Gwyneth Paltrow.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya