Ditanya Ellen DeGeneres Soal Pacar, BTS Bikin Histeris

BTS di BMA 2018
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA – BTS kembali menjadi bintang tamu dalam program televisi Amerika Serikat, The Ellen DeGeneres Show pada 25 Mei 2018. Boy band Korea Selatan peraih Top Social Artist di Billboard Music Award 2018 tersebut mendapatkan kejutan tak terduga.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Saat RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V dan Jungkook berbincang dengan Allen tiba-tiba dari dalam kardus sebelah kiri mereka muncul sosok pria mengenakan wig pirang. Bahkan J-hope sampai terjatuh dari sofa sementara yang lainnya tercengang.

Diketahui BTS juga lernah mengerjai penggemar dengan cara yang sama, yaitu secara mengejutkan muncul dari balik sofa dan meja. Tentunya hal tersebut malah membuat penggemar yang dikerjai bahagia.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Sebelum dikerjai, Ellen juga sempat melontarkan pertanyaan yang membuat setiap member gelagapan. “Di sini banyak sekali penggemar wanita. Jadi apakah kalian semua sudah punya pacar? Apa ada yang sedang menjalin hubungan di sini,” kata Ellen, yang dilansir Allkpop. Sontak hal itu malah membuat penonton histeris.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Sebagai leader sekaligus juru bicara dalam grup, Rap Monster dengan jelas menangkap pertanyaan tersebut justru menengok ke arah anggota lainnya yang nampak bingung. Beruntung Ellen tidak menuntut BTS menjawab pertanyaan sakral tersebut. (ren)

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023