Rahasia Cantik dan Awet Muda Wulan Guritno

Wulan Guritno
Sumber :
  • instagram Wulan Guritno

VIVA – Kecantikan Wulan Guritno memang tak perlu diragukan lagi. Di usianya yang hampir menuju kepala empat, artis ini masih tetap terlihat cantik dan awet muda. Ternyata kebiasan berolahraga secara teratur adalah kunci utama Wulan, untuk menjaga kondisi tubuh agar sehat dan bugar.  

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

Kebiasaan itu ditularkan dari sang nenek, yang terus dilakukan Wulan hingga saat ini.

"Rajin olahraga, tren olahraga kan baru 5 tahun belakang ini kan, saya memang rajin olahraga dari saya SMP. Keluarga saya raya-rata umurnya 100 tahun lebih dan sehat. Rata-rata meninggalnya enggak sakit, meninggalnya di tempat tidur, Alhamdulillah sekali ya kalau saya begitu," kata Wulan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat. 

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

Tak hanya berolahraga, menjaga pola makan, pikiran, dan hati juga dirasa penting bagi Wulan demi menunjang penampilannya tetap awet muda.

"Ya lakuin olahraga apa aja yang kita suka. Pokoknya olahraga intinya, sama jaga makan, pikiran sama hati," ujarnya.

5 Artis Mirip Pemain Bola, Kembaran Wulan Guritno hingga Raditya Dika

Meski di tengah kesibukannya sebagai artis yang juga berbisnis, wanita berdarah Inggris-Jawa ini tetap mengupayakan olahraga dengan memanggil pelatih pribadi ke rumah.

"Karena waktunya enggak ada, kalau kayak di studio ramai-ramai kayak zumba atau yoga seru juga, tapi lagi enggak ada waktu," ujarnya.

Wulan Guritno

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Wulan Guritno melakukan berbagai persiapan untuk melakukan perannya dalam film The Other Side, sebagai ibu yang amnesia bernama Cecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022