Tujuan Hidup Iqbaal 'Dilan' Ramadhan yang Mencengangkan

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • instagram.com/iqbaal.e

VIVA – Memiliki tujuan hidup yang jelas merupakan rencana yang banyak dibuat setiap orang, agar memiliki masa depan yang terkonsep dan cerah. Ternyata hal itu juga yang dilakukan Iqbaal Ramadhan untuk masa depannya.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Iqbaal menyatakan bahwa dirinya ingin pendidikan dan kariernya di dunia hiburan tetap berjalan beriringan. Namun, memang tak mudah. Akhirnya, mantan personel CJR ini memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di luar negeri. 

"Investasi terbesar saya tuh bukan duit, bukan tanah tapi lebih ini ke otak. Karena you can take my body but you can't take my brain," ujar Iqbaal saat ditemui di @america, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Mei 2018.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Diakui pemeran Dilan di film Dilan 1990 ini, ia sangat terkejut karena berhasil lolos ujian masuk United World Collage di Amerika Serikat. Setelah dinyatakan lulus, Iqbaal meninggalkan Indonesia dan menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam. Ia baru saja menempuh ujian akhir dan dinyatakan lulus. Penggemar menyambut kelulusan Iqbaal dengan penuh sukacita.

Balik ke Indonesia, Iqbaal langsung disibukkan dengan syuting film terbarunya, Bumi Manusia

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina
Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024