Syahnaz Sadiqah Sudah Sebulan Sakit, Kenapa?

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yang dikenal sebagai Jeje Govinda baru saja melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 lalu. Setelah itu, pasangan pengantin baru ini langsung berangkat berlibur ke Amerika Serikat dan dilanjutkan dengan berbulan madu ke Bali.

Gemes, 5 Pasangan Artis Ini Dikaruniai Anak Kembar Lelaki-Perempuan

Ternyata kegiatan yang padat tersebut membuat kondisi tubuh Syahnaz menurun. Saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Mei 2018, Syahnaz mengaku sudah sakit selama sebulan ini.

“Ini sebenarnya dari sebelum menikah sudah sakit. Pas nikah mungkin kecapekan banget langsung berangkat honeymoon terus dari situ langsung ke Bali. Jadi capek banget belum sembuh-sembuh sampai sekarang,” ujar adik bungsu Raffi Ahmad tersebut.

Anak Kembarnya Positif COVID-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Runtuh

Setelah diperiksa ke dokter, ternyata Syahnaz alergi terhadap debu dan udara dingin. “Sempat ke dokter sih katanya alergi debu sama udara dingin,” ungkap Jeje dalam kesempatan yang sama.

Lantas bila Syahnaz terus-terusan dalam kondisi kurang sehat bagaimana soal momongan? Dengan kompak keduanya hanya meminta doa dan mengaku tidak menunda anugerah tersebut. “Mohon doanya saja semoga bisa cepat. Enggak nunda kok,” ungkapnya.

Syahnaz Wajibkan Tamu yang Ingin ke Rumahnya Jalani Tes Swab
Syahnaz Sadiqah

Cara Syahnaz Sadiqah Ajarkan Kebaikan pada Anak Kembarnya

Meski baru menginjak usia satu tahun, Syahnaz Sadiqah ajarkan nilai-nilai kebaikan pada kedua anaknya dengan cara-cara sederhana

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2021