Rencana Masa Depan Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • Instagram coffee.baale

VIVA – Lulus dari United World Collage di Amerika Serikat, Iqbaal Ramadhan ternyata sudah memiliki jurusan impian untuk melanjutkan pendidikan tingkat sarjana di luar negeri. Memilih jurusan Communication Science, Iqbaal anggap itu sesuai dengan keahliannya dan juga profesinya sebagai artis.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

"Suka ngomong, dan suka bohong soalnya hahaha," katanya berguyon saat ditemui di @america, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Mei 2018. 

Ia melanjutkan bahwa alasannya memilih ilmu komunikasi adalah agar pesan yang disampaikan dapat diterima dengan jelas dan baik oleh para penggemarnya.  

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

"Buat saya, saya harus punya ilmu yang baik dan benar biar bisa menyampaikan semua itu dengan baik, itulah alasannya saya ambil communication science," ujar Iqbaal.

Maklum, saat ini, sosok mantan personel CJR ini memang sedang menjadi idola remaja masa kini. Ia memiliki sejumlah penggemar, tak hanya dari kalangan biasa tetapi juga selebriti terkenal seperti Luna Maya, Ririn Ekawati, dan Nindy yang paling rajin berkomentar di Instagram lawan main Vanesha Prescilla dalam film Dilan 1990 ini. 

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

"Jadi buat saya sebagai public figure, cara saya untuk mendapatkan pesan dan menyampaikan apa yang pengen saya kasih ke audience saya adalah dengan komunikasi melalui sosial media, seperti ini (talkshow), tulisan, dan segala macam," katanya.

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024