Begini Cara Jet Li Buktikan Kondisinya Tak Memprihatinkan

Jet Li
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA – Awal pekan lalu, Jet Li membuat heboh penggemarnya. Foto Jet Li sedang berada di sebuah kuil tidak dikenali penggemarnya. Di foto yang beredar luas di media sosial tersebut, Jet Li tampak berbeda. Ia tampil dengan rambut botak dan tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Sinopsis Last Hero in China, Aksi Kungfu Humoris Jet Li

Dari foto tersebut, penggemar merasa kondisi aktor laga kelahiran Beijing, China ini sangat memprihatinkan. Publik langsung mengkaitkan penampakan Jet Li di foto tersebut, dengan penyakit Hipertiroid dan tulang belakang yang dideritanya hampir 8 tahun belakangan ini. 

Tak ingin masalah kesehatannya menjadi membesar. Ia pun langsung angkat bicara melalui akun Facebook miliknya. Ia meyakinkan publik bahwa kondisinya tidak memprihatinkan seperti yang dibahas publik setelah foto terbarunya viral di media sosial. 

Chintya Candranaya Ejek Jet Li, Gelar Palsu Terkuak

Ia menyatakan bahwa dirinya dalam kondisi sehat. "Saya merasa baik-baik saja dan merasa luar biasa," katanya seperti dilansir dari Asiaone

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sangat peduli dan perhatian dengan kesehatannya. Penggemar merasa lega setelah mendengar penjelasan Jet Li. 

Di Tengah Corona, Artis-artis China Tampil Bangga di Premier Mulan

"Saya senang mendengar Anda baik-baik saja," kata salah satu penggemar Jet Li. "Sangat senang dan lega karena Anda baik-baik saja," kata yang lainnya. 

Untuk lebih meyakini penggemarnya, aktor ini menyertakan tiga foto dirinya sedang melakukan kegiatan dalam akun Facebook miliknya tersebut. Di foto satu, Jet Li tampak sedang berjalan di suatu tempat. Ia tampak bugar dan sehat. Di foto kedua, tampak Jet Li sedang duduk bersama seorang biksu. Di foto ketiga, sepertinya ia sedang menghadiri sebuah acara.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya Jet Li menjadi perbincangan karena masalah penyakit yang dideritanya. Sebelumnya, tepatnya di tahun 2016, bintang laga yang juga sukses membintangi film Hollywood ini dikabarkan kondisi kesehatannya memburuk. Namun, Jet Li membantahnya. 

Jet Li.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Jet Li saat diwawancara The Strait Times.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya