Tangisan Vicky Prasetyo, Begini Tanggapan Angel Lelga

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak pernah lepas dari sorotan warganet. Tudingan tak sedap kerap mewarnai pernikahan pasangan tersebut. Mereka dianggap hanya mencari sensasi demi popularitas. Namun, baik Angel maupun Vicky membantahnya.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Namun, baru-baru ini, Vicky kembali memperlihatkan bahwa pernikahannya dengan Angel sedang terjadi masalah. Dalam sebuah acara sahur di salah satu televisi swasta, sambil bercucuran airmata, Vicky menceritakan kondisi rumah tanggganya dengan Angel.

Ruben bertanya, apakah rumah tangganya dengan Angel sedang bermasalah, Vicky membantahnya. Namun, saat Ruben memperlihatkan barang-barang Vicky yang semuanya disimpan di mobil, pria itu tak mengelak,

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Ia mengaku bahwa dirinya tak bisa membahagiakan istrinya tersebut. Benarkah Vicky meninggalkan Angel? Sementara itu, Angel langsung menanggapi tangisan sang suami di sebuah acara televisi. 

"Assalamualaikum yang benar2 bisa memberikan air mata hanya org yang kita cintai dan keluarga serta anak2 kita...," tulis Angel. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Tulisan Angel ini sempat menjadi perdebatan warganet. Mereka bingung dan menganggap pasangan ini terlalu banyak drama.

"Mana yang benar sih ini, ktnya si Vicky barang2nya udah di mobil semua," kata salah satu warganet. "Terlalu banyak drama, capek deh," ujar yang lainnya.

Di sisi lain, setelah drama menangis dan pesan yang ditulis Angel, pasangan ini kembali memamerkan kemesraan mereka. Angel memposing foto-fotonya saat berbuka puasa dengan Vicky.

"Sebentar bertengkar, sebentar mesra, nikah kok buat main2," ujar salah satu warganet. "Pasangan yang aneh dan penuh gimmick," kata yang lainnya. "Kalo punya masalah bukan diumbar tp diselesaikan, heran," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya