Tommy Kurniawan Minta Istri Berhenti Kerja, Ini Alasannya

Tommy Kurniawan nikahi pramugari cantik asal Aceh bernama Lisya Nurrahmi.
Sumber :
  • Dani Randi/ACEH/VIVA

VIVA – Setelah cerai pada 2017 lalu, Tommy Kurniawan kembali menikah dengan seorang pramugari pada 18 Febuari 2018 lalu. Pekerjaan sang istri yang bernama Lisya Nurrahmi membuat Tommy harus rela menjalani hubungan jarak jauh.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Tidak tahan terus menerus ditinggal Lisya, akhirnya Tommy meminta istri untuk berhenti bekerja. Namun pesinetron yang kini menggeluti dunia bisnis tersebut telah menyiapkan pekerjaan baru bagi istrinya.

“Iya akan disuruh berhenti. Kebetulan setelah berhenti saya sudah menyiapkan juga kegiatan untuk dia, akan jaga salah satu usaha saya. Gini orang yang bisa kerja tiba-tiba di rumah diam kan enggak enak,” ujarnya di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Mei 2018.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Sebagai kepala keluarga, Tommy ingin istrinya fokus mengurus rumah tangga. “Biar lebih fokus sama suami, soalnya gini, dia itu kan pesawat yang terbangnya ke pulau-pulau kecil, jadi tuh kalau terbang 4 sampai 7 hari, kan kasihan suaminya,” katanya.

Tommy bersyukur sang istri ikhlas untuk berhenti kerja, bahkan dirinya memuji kebaikan Lisya seperti bidadari. “Kebetulan dia enggak komplain, itulah kenapa saya merasa seperti diturunkan bidadari, dia tuh baik banget, mengerti banget deh sama suami,” ujar ayah dua anak tersebut. 

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski


 

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020