Tetap Fit Selama Ramadan ala Dude Herlino

Dude Herlino
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk mendekatkan diri dengan Tuhan. Tidak hanya itu, bulan ini pun menjadi momentum untuk kembali merekatkan tali kasih antara anggota keluarga.

Bulan Puasa dan Lebaran Usai, Ini Tips Bugar Ala Citra Kirana 

Hal itu juga dirasakan oleh pesinetron Dude Harlino. Dia mengaku tahun ini bisa lebih fokus ibadah dan menghabiskan waktu bersama keluarga karena syuting sinetron sudah rampung.

Ini berbeda dengan tahun lalu, di mana kegiatan stripping sinetron Ramadan yang masih tayang setiap hari. Sehingga membuat dirinya jarang buka puasa di rumah.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Suami Alyssa Soebandono itu pun bersyukur Ramadan tahun ini bisa buka puasa dan sahur bersama istri. Dia juga punya waktu lebih banyak untuk silaturahmi dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kebetulan tahun ini lebih banyak waktu karena memang syuting sinetron sudah selesai. Dan sekarang fokus ibadah puasa dan sama keluarga di rumah," kata dia saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu 26 Mei 2018.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Sementara supaya tetap bugar selama bulan Ramadan, pria berusia 37 tahun tersebut tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. "Kalau bisa sempatkan olahraga 1 jam atau 2 jam sebelum berbuka puasa atau  bisa setelah berbuka," ujar pemain Dalam Mihrab Cinta.

Selain olahraga, ayah dua putra ini menyarankan agar tidak makan berlebihan saat berbuka. Di samping itu, juga memperbanyak ibadah selama bulan puasa.

"Jangan berlebihan ketika buka, hawa nafsu harus ditahan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya